Amalan Doa Supaya Kaya yang dibaca oleh Nabi Sulaiman A.S.

Diposting pada

Kita sering mendengar bahwa doa adalah senjata bagi orang yang beriman, oleh karena itu jika kita sebagai mukmin maka disarankan untuk berdoa baik dalam keadaan senang ataupun dalam keadaan sedang membutuhkan pertolongan, slaah satu masalah yang dihadapi pada saat ini adalah masalah ekonomi dimana terkadang ada barang yang kita butuhkan akan tetapi tidak dapat membelinya atau mendapatkannyaa maka disini kita perlu berdoa kepada Tuhan.

Baca juga: innahu min sulaimana

Kembali ke Nabi Sulaiman dimana beliau adalah salah satu nabi yang diberi keberlimpahan kekayaan yang besar yang belum pernah didapat diperoleh oleh manusia manapun dalam hal kekayaan harta benda, selain itu nabi sulaiman memiliki mukjizat yaitu dapat memiliki kemampuan untuk dapat berbicara dengan makhluk selain manusia yaitu hewan dan jin.

peraris tahta Nabi Daud Alaihisalam yaitu Nabi Sulaiman, dimana bermacam hewan, jin dan manusia pada saat itu tunduk kepada perintah dari beliau. Nabi Sulaiman diberikan kekuasaan untuk memerintahkan jin dan manusia sebagai bala tentara yang dapat membangun bangunan yang besar dan megah selain itu ada juga yang memiliki kemampuan untuk memindahkan istana dari ratu saba’ serta dalam peristiwa itu singkatnya mengajak ratu Saba’ agar beriman kepada Allah.

Doa supaya cepat kaya dari Nabi  Sulaiman ini juga diabadikan dalam al-Qur’an Surat Shod ayat 35 sebagai berikut:

doa nabi sulaiman untuk kekayaan, doa nabi sulaiman doa penunduk, khasiat doa nabi sulaiman, download doa nabi sulaiman, doa nabi sulaiman untuk ratu balqis, doa nabi khidir, doa nabi yusuf, doa nabi sulaiman menundukan binatang

Ia berkata: “Ya Tuhanku, ampunilah aku dan anugerahkanlah kepadaku kerajaan yang tidak dimiliki oleh seorang juapun sesudahku, sesungguhnya Engkaulah Yang Maha Pemberi”. (QS Shaad: 35).

Allah mengabulkan doa Nabi Sulaiman dengan memberikan berbagai anugerah dan pengetahuan yang besar serta melimpahkan kekuasaan yang besar dan wewenang yang kuat atas Nabi Sulaiman as. Dalam ayat-ayat yang menceritakan kehidupannya, berbagai perincian mengenai kekayaan, kekuasaan, dan bagaimana dia menggunakan pengetahuannya telah disampaikan.

hikmahnya adalah apabila anda pada saat ini dalam keadaan kaya dan berkecukupan maka bersyukur kepada Allah atas karunia yang diterima, itu bisa jadi ujian bagi anda apakah anda itu bersyukur atau malah mengingkari pemberian karunia.

Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai doa yang dibaca oleh Nabi Sulaiman dimana doayan beliau panjatkan itu dikabulkan oleh Allah, kesimpulannya yaitu kita sekedar mengetahui saja doa tersebut karena doa itu adalah khusus untuk Nabi Sulaiman. dan Nabi Sulaiman itu manusia terkaya dan benar saja tidak ada orang yang memiliki kerajaan sebesar kerajaan Nabi Sulaiman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *