Bacaan Doa Mohon Dimudahkan Usaha Mata Pencaharian Supaya Lancar

Diposting pada

Setiap dari kita ini punya pekerjaan dan mata pencaharian yang tidak sama alias berbeda-beda tapi dari semuanya itu tentu saja kita mau agar usaha yang sedang kita jalani itu berjalan lancar dan dimudahkan oleh Allah SWT. Ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk menggapai semua itu salah satunya yang perlu kita lakukan adalah dengan cara berdoa sebelum memulai usaha, jadi nanti kita serahkan dan pasrahkan hasilnya kepada-Nya atas segala ikhtiar dan semua yang kita kerjakan. Disini kami beritahu kepada anda mengenai salah satu lafadz doa agar dimudahkan mata pencaharian. Jadi sahabat-sahabat semuanya bisa ikut membaca doa mohon dimudahkanusaha mata pencaharian agar semuanya berjalan dengan lancar.

Bacaan Doa Mohon Dimudahkan Usaha Mata Pencaharian

Bagi sahabat-sahabatku yang kebetulan pada masa sekarang ini sedang masih nganggur dan juga sedang mencari pekerjaan, marilah untuk selalu tetap semangat untuk terus berusaha menjalani hidup ini, pantang menyerah serta jangan lupa segera untuk mengamalkan doa seperti berikut ini: “Doa Agar Cepat Dapat Kerja/Pekerjaan Lengkap Arab, Latin dan Artinya”

Baca juga: Rejeki Mengalir Deras Tanpa Henti Maka Lakukan 4 Amalan Ini Pada Pagi Hari

Adapun bacaan doa untuk dapat memudahkan mata pencaharian adalah sebagai berikut ini, sebagaimana yang kami kutip dari buku kumpulan doa sehari-hari terbitan dari Direktorat Penerangan Agama Islam dan Kementrian Agama RI. Berikut adalah lafadz doanya, silakan disimak:

Doa Mohon Dimudahkan Usaha Mata Pencaharian

سْمِ اللهِ عَلَى نَفْسِي وَمَالِي وَدِيْنِي. اَللهُمَّ رَضِّنِى بِقَضَائِكَ وَبَارِكْ لِيْ فِيْمَا قُدِّرَ عَلَيْهِ حَتَّى لاَاُحِبُّ تَعْجِيْلَ مَااَخَّرْتَ وَلاَتَأْخِيْرَ مَاعَجَّلْتَ

Artinya :
Dengan nama Allah, semoga Engkau menjaga diri kami, harta kami dan agama kami. Wahai Allah, ridhailah kami dari ketetapan-Mu dan berilah berkah kepada kami pada segala apa yang telah Engkau putuskan sehingga kami tidak suka apa yang Engkau mempercepatkan apa yang Engkau akhirkan dan tidak pula menyukai mengakhirkan apa yang Engkau cepatkan

Demikianlah bacaan atau lafadz doa mohon dilancarkan mata pencaharian yang bisa anda baca. Marilah segera kita amalkan bacaan doa tersebut bisa dibaca setiap hari atau seminggu 2 kali juga bisa dan semoga Allah SWT memberikan kita segala kemudahan, kelancaran kepada kita semua dan juga rezeki yang kita terima adalah rezeki yang halalan toyyiban sehingga berkah bagi keluarga dan sesama kita. Amin Ya Rabbal A’lamiin.

Selain doa diatas, sobat juga bisa mempelajari juga: Bacaan Doa Pembuka Rezeki dari berbagai Penjuru Lengkap. Kami menganjurkan untuk tetap mensyukuri atas rezeki yang sudah kita dapatkan, jangan pernah mengeluh, tetaplah berikhtar dan bersyukur. Semoga berguna.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *