Cara Menggemukkan Badan Dengan Mudah, Menggunakan Ramuan Alami

Diposting pada

Badan kurus terutama bagi anda sebagai seorang pria adalah kondisi yang mungkin saja dapat merusak penampilan sebab kelihatan kerempeng dan tak menarik. Tidak sedikit beberapa cara yang bisa ditempuh untuk menggemukkan badan secara cepat, namun tingkat keberhasilannya itu belum tentu efektif. Mempunyai berat badan ideal pastinya menjadi keinginan dan dambaan bagi tiap orang. Di samping menarik dilihat juga sehat. Kalangan ahli mengatakan apabila berat badan ideal mengikuti tinggi badan, artinya tak boleh kelewat ceking atau malah terlalu gemuk.

Beberapa orang mungkin menghadapi masalah dalam upaya menaikkan berat badan menjadi ideal. Sejumlah faktor dituding menjadi penyebab sulit gemuk diantaranya :

– Masalah metabolisme tubuh
Orang kurus biasanya mempunyai fungsi metabolisme yang terlalu cepat. Meski banyak makan, namun tak juga gemuk sebab asupan tadi cepat diolah menjadi energi.

– Timbunan racun dalam tubuh
Termasuk faktor yang bisa menyulitkan upaya menaikkan berat badan yaitu adanya timbunan kotoran di usus. Makanan yang dikonsumsi tiap hari bisa menyebabkan kerak atau kotoran di usus. Akibatnya penyerapan gizi, vitamin dan nutrisi tak bisa maksimal dan cenderung terhambat. Kenyataan itu bisa ditanggulangi dengan detosifikasi.

– Keturunan
Bila orangtua kurus maka kemungkinan anak-anak mereka pun akan kurus. Namun tidak usah risau sebab jika berusaha menjalani pola makan teratur, meningkatkan asupan kalori, tidur memadai, rajin minum susu dan aktif olahraga tentu berat badan akan naik dengan cepat.

Di samping itu, coba ikuti cara menggemukkan badan dengan mudah memakai ramuan alami berikut ini.

Menggemukkan Badan Dengan
Menggemukkan Badan Dengan Kunyit

Aneka bahan yang harus disiapkan yaitu : kunyit 200 gram, 2 lbr daun pepaya segar, setengah butir kelapa tua, gula aren seperlunya dan 1 liter air putih.Buat ramuan dengan cara sebagai berikut. Kunyit dikupas, dicuci bersih kemudian diparut. Daun pepaya dibersihkan dan juga diparut. Kelapa dibersihkan lalu diparut. Jadikan satu parutan kunyit dan daun pepaya kemudian tambahkan 1/2 liter air. Peras airnya, saring menggunakan kain bersih dan tampung dalam gelas. Berikutnya, parutan kelapa ditambahkan 1/2 liter air, peras airnya dan campurkan ke dalam gelas yang pertama tadi. Masak hingga mendidih, tambahkan gula aren jika suka.
Minum selagi masih hangat menjelang tidur. Jalankan ritual ini teratur supaya berat badan meningkat sesuai harapan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *