3 Cara Menghubungi Call Center BCA Paling Mudah

Diposting pada

Bantuan call centre bisa menjadi layanan paling cepat bagi anda para konsumen yang sedang ingin mencari informasi yang berkaitan dengan transaksi ataupun yang lainnya, bisa juga untuk menyelesaikan kendala produk, memesan produk maupun mengadukan layanan yang mungkin sedang tidak sesuai ketentuan. Bank BCA merupakan salah satu bank swasta nasional terbesar dalam jumlah nasabah dan asset memandang call center adalah ujung tombak perusahaan. Call centre yang biasa disebut dengan nama Halo BCA ini siap 24 jam penuh melayani setiap kebutuhan nasabah maupun masyarakat luas berkaitan dengan berbagai macam produk-produk dan layanan bank BCA.

Cara Menghubungi Call Center BCA
Cara Menghubungi Call Center BCA

Cara menghubungi call center BCA paling mudah bisa melalui beberapa saluran yang disediakan. Bila dahulu hanya melalui line telepon, kini call center BCA pun termasuk lewat email dan akun jejaring sosial Twitter. Pertama dan paling umum yaitu menghubungi call center BCA lewat line telepon di nomor 1500888. Petugas call center bank BCA akan siap sedia melayani setiap keluhan, saran, layanan produk dan permasalahan perbankan terkait bank BCA. Bahkan lewat Halo BCA ini masyarakat bisa membuka rekening bank BCA tanpa mesti datang ke kantor cabang.

Bank BCA yang berusaha tetap menjaga komitmen untuk selalu menyediakan layanan terbaik, nyaman dan berkualitas bagi para nasabah terwujud juga lewat call center Halo BCA ini. Tak hanya melalui saluran telepon, cara menghubungi call center BCA paling mudah lainnya bisa pula lewat email yang ditujukan ke alamat halobca@bca.co.id. Meski tak bisa langsung ditanggapi, namun cara menghubungi Halo BCA ini akan lebih detil dalam menjelaskan permasalahan yang dihadapi nasabah.

Mengikuti semaraknya penggunaan akun linimasa populer yaitu Twitter, call center BCA segera tanggap dengan membuka akun Twitter di internet. Setiap kali nasabah mempunyai permasalahan perbankan yang membutuhkan solusi mereka bisa segera mengirimkan mention ke @HaloBCA. Untuk cara yang ini respon akan sangat bergantung dari banyak sedikitnya twit yang masuk ke akun Twitter Halo BCA ini. Silahkan dipilih cara mana yang paling mudah sesuai keinginan nasabah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *