4 Cara Mudah Cuci Wajah Dengan Air Beras Supaya Kulit Putih & Cerah

Diposting pada

Tahukah kamu bahwa terdapat banyak orang mempercayai beras dapat membuat kulit wajah terlihat menjadi lebih cerah atau tidak terlihat kusam selain itu beras juga mampu untuk membuat kulit wajah menjadi terasa halus dan terlihat kencang. Maka dari itu apabila kita mencuci wajah kita dengan air beras dengan secara teratur maka bisa membuat kulit wajah jauh lebih terlihat bersih kelihatan cerah dan bercahaya alami.

Keriput di wajah serta noda hitam juga bisa hilang. Nah, berikut ini tips atau cara mudah mencuci wajah agar tampak lebih jernih dan tidak kusam dengan air beras. Seperti yang kami kutip dari laman boldsky.com berikut ini :

4 Cara Mudah Cuci Wajah Dengan Air Beras Agar Kulit Putih dan Cerah

  1. Anda siapkan mangkuk lalu isilah dengan beras. Kemudian cuci dengan bersih lalu buang airnya. Dengan maksud agar kotoran atau bahan kimia kimia yang ada pada beras hilang.
  2. Tambahkan sedikit air bersih lalu Anda aduk sampai rata beras tersebut. Anda rendam beras selama kurang lebih 30 menit lamanya. Dengan maksud nutrisi pada beras dapat larut dalam air.
  3. Kemudian Anda ambil air beras tersebut lalu usapkanlah pada wajah secara menyeluruh. Pijat dengan lembut lakukan selama kurang lebih 6 menit.
  4. Setelah itu basuhlah wajah Anda dengan air bersih. Keringkan dengan handuk kering lembut serta tepuk-tepukkan di kulit wajah. Dengan cara ini dapat membuat kulit wajah Anda kan terlihat bersih dan segar.

Tidak hanya membersihkan kulit wajah, air beras juga dapat di gunakan untuk mengkilaukan rambut. Demikianlah 4 Cara Mudah Cuci Wajah Dengan Air Beras Agar Kulit Putih dan Cerah, semoga bermanfaat dan selamat mencoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *