Bacaan Doa Saat Ada Angin Kencang Bahasa Arab, Latin beserta Artinya

Diposting pada

Doa saat ada angin kencang – Akhir akhir ini sedang musim hujan dimana angin bertiup cukup kencang, sehingga dapat menyebabkan hal yang mungkin tidak diinginkan misalnya ada angin ouyuh, angin topan ataupun angin putin beliung di lingkungan rumah masyarakat, kalau angin tersebut terjadi di laut atau di pegunungan yang idak ada penghuni masyarakatnya mungkin tidak begitu risau.

Di musim hujan deras sekarang ini kita dianjurkan selalu berdoa agar meminta keselamatan ketika ada angin kencang yang datang, supaya arah angin tersebut aman bagi kita dan lingkungan, kita meminta kebaikan dari angin tersebut kepada Tuhan.

Doa Ketika Ada Angin Kencang Bahasa Arab, Latin dan Artinya

Ternyata terjadinya angin kencang itu dapat kapan saja tidak selalu pada saat musim jhujan akan tetapi kita lebih waspada jika angin disertai hujan. Kita tetap bersyukur turunnya hujan dan angin maka dari itu kita berdoa agar mendapat manfaat dari hujan dan angin tersebut. Kita haru sadari juga dan waspada terhadap masalah dari angin kencang, kita membaca dia agar terhindar dari angin topan, angin puting beliung dan sebagainya. Baca juga Bacaan Doa Saat Musim Hujan Datang Lengkap Arab, Latin berikut Artinya.

Lafadz doa ketika ada angin kencang dalam bahasa arab, latin dan artinya

اَللهُمَّ اِنِّىْ اَسْأَلُكَ خَيْرَهَا وَخَيْرَمَا فِيْهَا وَخَيْرَمَآ اَرْسَلْتَ بِهِ، وَاَعُوْذُبِكَ مِنْ شَرِّهَا وَشَرِّمَآ اَرْسَلْتَ بِهِ

ALLOOHUMMA INNI AS-ALUKA KHOIROHAA WA KHOIRO MAA FIIHAA WA KHOIRO MAA ARSALTA BIHI WA A’UUDZU BIKA MIN SYARRIHAA WA SYARIIMAA ARSALTA BIHI

Artinya :
Ya Allah! aku mohon kepadaMu kebaikannya (angin) dan kebaikannya apa yang ada padanya, dan kebaikan yang dibawanya, dan aku berlindung kepadaMu dari kejahatannya dan kejahatan yang ada padanya dan kejahatan yang dibawanya.

Demikianlah bagaimana bacaan doa saat ada angin kencang yang bisa anda baca sewaktu-waktu terjadi angin kencang yang melanda di lingkungan sekitar masyarakat. Kita berdoa agar terhindar dari bahaya angin kencang, dan mendapat manfaat yang baik dari angin tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *