Doa Minum Obat dan Artinya Mohon Kesembuhan Sesuai Sunnah

Diposting pada

Doa minum obat dan artinya mohon kesembuhan sesuai sunnah – saat kita akan minum obat maka kita perlu membaca bacaan doa minum obat agar kita bisa segera sembuh dari kondisi yang kurang sehat sehingga setelah sembuh maka kita bisa segera ada aktivitas layaknya hari-hari biasa. Disini kami akan membahas bagaimana bacaan doa minum obat agar cepat sembuh.

doa minum obat supaya cepat sembuh
doa minum obat supaya cepat sembuh

Sering bagi orang-orang saat sakit maka perlu minum obat supaya lekas sembuh jadi selain ada ikhtiar minum obat maka kita juga perlu lengkapi dengan berdoa agar segera sembuh. Minumlah obat yang sesuai dengan apa yang anda rasakan obat ini bisa beli di warung dekat rumah anda bisa juga beli di apotik dan bisa juga didapatkan dari resep dokter.

Hanya sedikit aktivitas ataupun kegiatan yang bisa kita lakukan saat tubuh sedang kurang sehat biasanya dalam kondisi tersebut inginnya tidur dan istirahat sebanyak mungkin, makan pun kadang tidak selera jadi tidak banyak yang bisa dimakan sebagaimana layaknya sewaktu masih sehat. Kebanyakan dari kita mungkin lupa membaca doa saat minum obat yang kita minum, berdoalah agar dimudahkan segalanya.

Doa minum obat dan artinya

Baik langsung saja silakan simak berikut ini adalah bacaan doa sesaat akan minum obat beserta latin arti dan terjemahannya. Apabila anda sebagai orang tua yang punya anak yang duduk di bangku TK, maka anda bisa baca doa minum obat anak tk untuk kesembuhan anak anda, seperti dibawah ini.

Doa minum obat agar cepat sembuh

بِسْمِ اللهِ الشَّافِىْ بِسْمِ اللهِ الْكَافِىْ بِسْمِ اللهِ الْمُعَافِىْ بِسْمِ اللهِ الَّذِىْ لاَيَضُرُّمَعَ اسْمِهِ شَيْءٌ فِى اْلاَرْضِ وَلاَفِى السَّمَآءِ وَهُوَالسَّمِيْعُ الْعَلِيْمُ

Bismillaahisy syafii bismillahil kaafii bismillaahil mu’aafii bismillaahil ladzii laa yadlurru ma’asmihi syai-un fil ardli walaa fis samaa-i huwas samii’ul ‘alimu

Artinya : “Dengan nama Allah Tuhan yang menyembuhkan, dengan nama Allah tuhan yang menurunkan kesehatan, Dengan nama Allah yang dengan nama-Nya tidak ada sesuatu pun yang berbahaya, baik di bumi maupun di langit dan Dia adalah Tuhan Yang Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.”

Baca juga: doa bangun tidur

Bacaan minum obat mohon kesembuhan supaya lekas sembuh yang baru saja anda baca diatas itu bisa juga doa minum air putih ataupun minum air zam zam. Perlu diketahui mengingat salah satu manfaat teh manis adalah membantu membuang racun, mengobati sakit kepala maka sebelumnya anda bisa baca doa minum teh manis yang bacaannya sama seperti diatas. Begitu juga doa minum obat muhammadiyah ataupun doa minum obat NU tidak jauh berbeda sebab pada pokoknya adalah berdoa kepada Allah SWT untuk memohon kesembuhan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *