Doa Sesudah Selesai Wudhu Lengkap Arab, Latin ada Terjemahannya

Diposting pada

Pada bagian bab thaharoh ini kami disini akan bagikan bagaimana bacaan doa setelah selesai mengambil air wudhu, jadi postingan ini melengkapi doa ketika akan wudhu, pada dasarnya sebelum mulai wudhu kita membaca doa begitu juga setelah selesai wudhu pun ada bacaan doanya yang bisa anda lafadzkan.

Untuk sahabat masjid yang belum hafal bacaan doa sesudah wudhu maka disini kami akan jelaskan secara lengkap dalam bahasa arab, tulisan latin berikut arti atau terjemahannya sehingga anda faham maknanya bukan sekedar baca doa saja tapi tahu apa isi dari tulisan tersebut.

Bacaan Doa Setelah Selesai Wudhu Lengkap Arab, Latin dan Terjemahannya

Bacaan Doa Setelah Ambil Air Wudhu (Doa Selesai Wudhu)

اَشْهَدُ اَنْ لآّاِلَهَ اِلاَّاللهُ وَحْدَهُ لاَشَرِيْكَ لَهُ وَاَشْهَدُ اَنَّ مُحَمَّدًاعَبْدُهُ وَرَسُوْلُهُ. اَللهُمَّ اجْعَلْنِىْ مِنَ التَّوَّابِيْنَ وَاجْعَلْنِىْ مِنَ الْمُتَطَهِّرِيْنَ
ASYHADU ALLAA ILAAHA ILLALLOOHU WAHDAHUU LAA SYARIIKA LAHU WA ASYHADU ANNA MUHAMMADAN ‘ABDUHUUWA ROSUULUHUU, ALLOOHUMMAJ’ALNII MINAT TAWWAABIINA WAJ’ALNII MINAL MUTATHOHHIRIINA

Artinya :
Aku mengaku bahwa tidak ada Tuhan selain Allah Yang Maha Esa, tidak ada sekutu bagi-Nya, dan aku mengaku bahwa Nabi Muhammad itu adalah hamba dan Utusan Allah. Ya Allah, jadikanlah aku dari golongan orang-orang yang bertaubat dan jadikanlah aku dari golongan orang-orang yang bersuci (sholeh)

Baca juga:
Bacaan Doa Membasuh Anggota Wudhu Lengkap Beserta Latin & Terjemahnya

Demikian sudah bacaan doa sesudah kita selesai wudhu dalam bahasa arab, latin dan ada terjemahannya. Akhir kata kami berharap semoga bermanfaat bagi para pembaca, dan setelah tau bacaan doa sesudah wudhu tersebut anda bisa mengajarkan kepada orang yang belum tahu agar menjadi tahu dengan jelas dan lengkap bacaan doa setelah wudhu dengan benar itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *