Doa Pelunas Terbebas Dari Hutang Melunasi Cepat Secara Tak Terduga

Diposting pada

Meminjam uang kepada orang lain adalah hal yang sering kita lihat dan amati dilakukan oleh sebagian orang di saat ekonomi sedang tidak membaik apalagi jika hendak menyekolahkan anak-anak ataupun untuk digunakan sebagai modal buka usaha. Kebanyakan dari mereka tidak memikirkan sejauh mana waktu yang dimiliki untuk dapat mengembalikan pinjaman ataupun cara melunasi hutang juga cara melunaskan hutang dengan cepat, sebagian lagi ada yang secara seketika meminjam uang saat sedang memerlukannya untuk membelanjakan kebutuhan hidup.

Doa Pelunas Terbebas Dari Hutang

Di saat manusia dilanda hal seperti itu, maka segala hal akan di lakukan, kadang dia belum dapat berpikir jernih untuk bayar pinjaman kedepannya, seperti halnya misalkan meminjam uang banyak ke pihak bank, rentenir, juga tempat-tempat peminjaman uang lainnya. Disebabkan setiap hari uang tersebut terus berbunga oleh karena itu maka semakin lama sebakin besar pula jumlah yang harus dibayarkan dan akhirnya ke gundah galauan pun menimpa seseorang tersebut.

Bagaimana tips untuk cara cepat lunas hutang atau bebas hutang kartu kredit, yang mana ini semoga bisa menjadi solusi yang sangat baik bagi mereka yaitu dengan cara memohon atau berdoa kepada Allah swt, karena hanya Dia lah yang maha kuasa dan mempunyai segalanya, jangankan cuma uang seluruh isi dunia ini pun Allah yang memiliki seluruhnya. Jadi anda bisa amalkan doa untuk cepat lunas hutang supaya mengetahui cara cepat terbebas dari hutang.

Ada beberapa bacaan yang diambil dari kutipan ayat al-qur’an, supaya semua umatnya terbebas dari hutang dan di luaskan dilapangkan rezekinya. Doa pelunas hutang ini langsung di contohkan oleh Nabi kepada sehabatnya, berikut adalah bacaan secara lengkapnya, silahkan sahabat pelajari dan amalkan secara tekun.

Doa Untuk Pelunas Terbebas Dari Hutang

قُلِ اللَّهُمَّ مَالِكَ الْمُلْكِ تُؤْتِي الْمُلْكَ مَن تَشَاء وَتَنزِعُ الْمُلْكَ مِمَّن تَشَاء وَتُعِزُّ مَن تَشَاء وَتُذِلُّ مَن تَشَاء بِيَدِكَ الْخَيْرُ إِنَّكَ عَلَىَ كُلِّ شَيْءٍ قَدِيرٌ -٢٦
Qulillahumma maalika-lmulki yu’tii-lmulka mantasyaau, watanzi’u mulka mimman tasyaa watudzilluman tasyaau biyadzikal khoihu, innaka ‘alaa kulli syaiingqodiirun.

Artinya : Katakanlah, Wahai Tuhan Yang mempunyai kerajaan, Engkau berikan kerajaan kepada orang yang Engkau kehendaki dan Engkau cabut kerajaan dari orang yang Engkau kehendaki. Engkau muliakan orang yang Engkau kehendaki dan Engkau hinakan orang yang Engkau kehendaki. Di tangan Engkaulah segala kebajikan. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu.

تُولِجُ اللَّيْلَ فِي الْنَّهَارِ وَتُولِجُ النَّهَارَ فِي اللَّيْلِ وَتُخْرِجُ الْحَيَّ مِنَ الْمَيِّتِ وَتُخْرِجُ الَمَيَّتَ مِنَ الْحَيِّ وَتَرْزُقُ مَن تَشَاء بِغَيْرِ حِسَابٍ -٢٧
Tuulijul-laila mfii-nnahaari watuulizun-naharo fillail, watukhrijul hayya minal mayyiti wa tukhrizul mayyita minal hayi, wa tarzukuumantasyaau bighoiri hisaab.

Artinya : Engkau masukkan malam ke dalam siang dan Engkau masukkan siang ke dalam malam. Engkau keluarkan yang hidup dari yang mati, dan Engkau keluarkan yang mati dari yang hidup. Dan Engkau beri rezki siapa yang Engkau kehendaki tanpa hisab (batas).

Bukan sekedar disaat kita sedang di hadapkan dengan sejumlah hutang piutang, akan tetapi disarankan sebaiknya kapan pun doa pelunas hutang ini bisa anda baca terutama setelah shalat wajib lima waktu supaya dimudahkan dalam mencari rezeki atau uang. Kami berharap semoga semua pembahasan ini cocok untuk anda yang ingin lunas hutang, mudah-mudahan bermanfaat bagi anda dan kita semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *