Harga Closet Jongkok dan Closet Duduk Toto di Depo Bangunan

Diposting pada

Di kesempatan hari ini kami akan sampaikan info tentang harga closet duduk dan harga closet jongkok tebaru di tahun 2019 ini, Kedua alat ini masih ada kaitannya dengan bahan bangunan yang sering dicari oleh masyarakat di negara kita, selain itu juga dalam perkembangan zaman ini maka bisa kita perhatikan bahwa tidak seidkit bentuk closet ataupun wc yang ada perubahan dilihat dari kualitas, corak warna serta dari segi desainnya dan ada sedikit teknologi air yang lebih memudahkan bagi para penggunanya.

Akan tetapi secara umum dan kegunaan tidak mengalami perubahan, sementara itu ada dan terdapat 2 macam jenis closet yang tidak jarang digunakan warga masyarakat kita yaitu closet jongkok dan closet duduk akan tetapi beberapa tahun belakangan ini kami amati bahwa penggunaan jenis closet duduk lebih diminati dibandingkan dengan closet jongkok padahal menurut hemat kami bisa jadi closet jongkok itu lebih baik dan lebih steril jika anda bandingkan dengan yang model duduk anda bisa baca pernyataan orang yang ahli dibidang kesehatan yang mengatakan hal itu dalam hal ini closet duduk tidak lebih baik dibandingkan dengan yang jenis closet jongkok, tapi pilihat terserah pada anda sendiri karena closet duduk itu juga ada kelebihannya yaitu cocok untuk orang manula yang mengalami kesulitan dalam jongkok jadi perlu juga sih sebenarnya hanya disesuaikan saja apakah di rumah anda ada manula yang mengalami kesulitan atau tidak.

	Harga Closet Jongkok dan Closet Duduk Toto di Depo Bangunan

Kami perhatikan bahwa kedua jenis closet tersebut ada terlihat perbedaan yang cukup menarik perhatian contohnya apabila closet duduk hanya ada lubang kecil dan pengguannya anda perlu tinggal duduk saja, dan tampilannya terlihat lebih modern walau harganya sudah jelas lebih terasa mahal dibanding dengan yang jongkok.

Sementara itu wc atau closet jongkok lebih sering digunakan warga masyarakat desa serta di masjid-masjid dan juga gedung sekolahan sebab harganya jelas lebih murah karena bahannya juga tidak sebanyak yang closet duduk walau dari segi kualitas dan bahan dasarnya itu bisa sama saja atau bahkan merknya juga bisa sama yaitu salah satunya merk toto. Closet jongkok ini dianggap praktis bagi mereka yangmau buang air besar ataupun kecil. Sementara itu closet duduk itu butuh adaptasi bagi orang yang belum terbiasa maka akan terasa aneh, dan closet duduk ini tradisi orang barat juga jadi kami sedikit menghimbau untuk lebih menggunakan closet jenis jongkok dibandingkan ccloset duduk sebab lebih praktis dan harganya pun murah tarasa.

Memang ada kelebihan dari closet duduk ini yaitu dalam hal cara menyiramkan air bisa dengan otomatis yaitu anda perlu hanye denganmenekan tombol diatas maka air akan tersiram dengan sendirinya, walaupun begitu ada juga closet duduk yang tanpa tombol tanpa dilengkapi dengan tombol otomatis tersebut maka sudah tentu harganya jadi lebih murah. Kami sering perhatikan bahwa closet duduk dengan tombol ini tidak jarang mengalami kerusakan pada tombolnya yang terkadang tombolnya itu terlihat tidak tepat atau tidak presisi setelah dalam jangka waktu pemakaian tertentu sehingga tidak bisa menyiram atau mengalirkan air dengan semestinya ketika waktu beli baru.

Terdapat cukup banyak berbagai merk closet jongkok dan closet duduk yang tersedia di pasaran di Indonesia, merkny aitu antara lain INA, TOTO, TOHO, Duty dan masih ada banyak lagi. Serta dari segi harga bisa beraneka ragam ada yang harganya murah yaitu sekitar 150 ribu rupiah serta ada juga yang harga mahal dengan kisaran harga kurang lebih satu juta rupiah biasany ayangmahal itu closet duduk disertai dengan tombol untuk siram air. Harga closet tersebut bisa bervariasi bisa dilihat dari merknya apa serta bahan dan kualitas yang bisa menentukan tingkat keawetan dari produk tersebut. Baiklah kita simak berapa kisaran harga closet jongkok dan closet duduk terbaru yang tersedia di pasaran dibawah ini.

Harga Closet Jongkok dan Closet Duduk Toto di Depo Bangunan Terbaru 2019 :

Kloset Jongkok Merk INA Rp 145.000,-

Kloset Jongkok Merk TOTO Rp 185.000,-

Kloset Duduk Siram Merk TOHO Rp 295.000,-

Kloset Duduk Siram Merk DUTY Rp 295.000,-

Kloset Duduk Siram Merk INA Rp 335.000,-

Tutup Kloset Duduk Merk American Standard Rp 45.000,-

Tutup Kloset Duduk Merk DUTY Rp 70,000,-

Monoblok Merk RENOVO Rp 790.000,-

Monoblok Merk DUTY Rp 880.000,-

Monoblok model kodok Merk DUTY Rp 950.000,-

Kloset Jongkok Merk DUTY Rp 155.000,-

Monoblok Closet Merk INA Rp 950.000,-

Itulah info bermanfaat untuk anda tentang harga closet jongkok dan closet duduk toto di depo bangunan di tahun 2019 ini, setelah anda tahu harganya maka bisa anda tentukan sendiri mau beli yang harga murah ataukah beli yang harga mahal, sekian dan semoga info kisaran harga closet jongkok, harga kloset, harga closet duduk, harga closet jongkok toto di depo bangunan tersebut diatas berguna untuk anda yang sedang mencari closet yang tepat apakah closet duduk ataukah closet jongkok, jadi tentukan pilihan anda sekarang juga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *