Langsing Dengan Jus Sayur Untuk Menurunkan Berat Badan

Diposting pada

Salah satu cara untuk dapat menurunkan berat badan adalah dengan cara melakukan program langsing dengan jus sayur. Sayuran telah diyakini lebih baik untuk konsumsi karena rendah gula. Langsing dengan jus menjadi salah satu alternatif bagi kalian untuk mengonsumsi buah dan sayuran. Tentu saja dengan minim atau seikitnya gula, karena akan mengganggu program pelangsingan badan nantinya kalau ditambah gula pasir. Terdapat banyak sayur dan buah yang direkomendasikan untuk anda, beberapa di antaranya adalah sebagai berikut ini.

minum jus sayur agar anda menjadi langsing berat badan turun

Untuk langsing dengan jus, salah satu sangat direkomendasikan adalah jus tomat. Kombinasi dengan wortel, seledri, dan kembang kol bisa menciptakan 110 kilo kalori. Kembang kol juga bisa juga dijadikan jus sendiri dengan tambahan wortel dan bayam. Kombinasi ini akan menghasilkan 145 kilo kalori. Kombinasi kol putih dengan wortel juga cocok untuk jus sayur. Saat hendak membuat jus, jangan kupas kulit wortel. Cukup cuci bersih lalu diblender.

Langsing dengan jus juga bisa didapat dengan meminum jus brokoli. Kombinasikan brokoli dengan buah bit dan wortel. Tidak perlu tambahan gula untuk jus satu ini, sebab rasanya memang sudah manis. Selain itu, jus paprika juga bisa diminum jika ingin rasa yang unik. Untuk kombinasi, tambahkan tomat dan kol putih.

Memang, banyak juga orang yang tidak mau meminum jus sayur. Rasa jus yang agak ‘aneh’ serta tekstur jus yang terlihat berbeda dari jus buah menjadi faktor penyebab. Jika demikian, tidak perlu dipaksakan. Hal terpenting untuk mendapatkan tubuh yang langsing adalah dengan melakukannya dengan senang hati tanpa menyiksa tubuh. Demikian informasi langsing dengan jus sayur ini semoga ada hasilnya bagi anda yang mencobanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *