Bahan-Bahan Masker Alami Untuk Memutihkan Wajah

Diposting pada

Bahan masker alami untuk memutihkan wajah sebenarnya sangat banyak. Namun sebagai rekomendasi, bahan yang digunakan adalah bahan yang paling mudah dicari. Masker alami untuk memutihkan wajah dapat dibuat dari bahan-bahan antara lain alpukat, jeruk, susu, telur, mentimun, tomat, pepaya, melon atau semangka, wortel dan apel. Cara pembuatan masker alpukat adalah lumatkan 1 buah alpukat, campur dengan madu dan aduk rata. Masker dari jeruk dapat dibuat dengan cara peras air dari 2 buah jeruk, campurkan dengan gelatin dan simpan dalam lemari es.

susu bisa untuk digunakan sebagai masker alami wajah supaya putih

Gunakan susu sebagai masker alami untuk memutihkan wajah. Caranya adalah campur susu bubuk full cream dengan madu dan air panas secukupnya. Penggunaan masker telur dapat dilakukan dengan cara gunakan salah satu antara kuning atau putih telurnya. Tambahkan perasan sedikit air jeruk nipis dan parutan kulitnya. Sedangkan cara pembuatan masker alami dari mentimun yakni parut atau blender 1 buah mentimun dan campurkan dengan minyak zaitun dan susu segar yang telah dididihkan. Tomat bisa anda gunakan sebagai masker dengan cara blender 1-2 buah tomat dan campur dengan sedikit susu bubuk dan sari jeruk.

Memutihkan wajah dengan masker alami dapat juga menggunakan pepaya. Caranya cukup dengan melumatkan setengah buah pepaya. Masker alami untuk memutihkan wajah juga bisa dibuat dari melon atau semangka. Caranya adalah iris tipis-tipis melon atau semangka dan bungkus dengan kain kasa. Sedangkan penggunaan wortel dengan cara haluskan wortel muda dan campur dengan madu serta yogurt. Terakhir, cara menggunakan apel cukup dengan memblender apel hingga halus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *