Cara Memiliki Bibir Merah Alami Dengan Madu

Diposting pada

Saat ini ada banyak sekali penawaran perawatan kecantikan yang ditawarkan oleh salon-salon kecantikan, salah satunya yitu sulam bibir. Penawaran tersebut tentunya bertujuan untuk mendapatkan dan memiliki bibir merah dengan cara instan. Apakah benar sudah tidak ada lagi cara untuk memiliki bibir merah alami? Hey, jangan putus asa, karena masih ada kok cara lami untuk memiliki bibir merah tanpa harus mengocek budget yang selangit. Simak pembahasannya di bawah ini tentang cara memiliki bibir merah alami dengan madu.

gunakan madu untuk memiliki bibir merah

Cara pertama memiliki bibir merah alami yaitu dengan menyiapkan bahan bahan berikut ini seperti:

  • Jeruk nipis/lemon
  • Madu
  • Air hangat 2 sdm

Ketiga bahan tersebut dicampur menjadi satu, setelah tercampur rata, bahan-bahan tersebut dapat dioleskan pada bagian bibir secara merata. Setelah dioleskan rata, diamkan beberapa saat kurang lebih selama 15 menit. Terakhir, gunakan kembali air hangat untuk membersihkan hingga bersih.

Cara kedua untuk memiliki bibir merah alami yaitu dengan cukup menggunakan madu. Kita tahu bahwa madu memiliki banyak manfaat juga untuk kesehatan. Sebagai bahan untuk merawat bibir, oleskan saja madu ini tanpa campuran apapun. Sebaiknya waktu yang tepat untuk mengoleskannya pada bibir yaitu di saat menjelang kita tidur.

Cara mudah yang ketiga untuk memiliki bibir merah alami yaitu dengan menyipakan dua bahan berikut ini seperti, buah alpukat dan juga minyak zaitun. Kita mengenal buah lapukat memiliki kandunagn lemak tak jenuh yang baik, sehingga bisa mencegah bibir kering. Tipsnya yaitu dengan mencampur buah alpukat dan juga minyak zaitun yang kemudian bisa dioleskan pada bibir. Kedua bahan tersebut adalah bahan ampuh untuk memiliki bibir merah alami.

Bagi yang malas meracik bahan alami, bisa juga menggunakan bahan lain yang lebih mudah di dapatkan namun juga berasal dari bahan alami juga, yaitu dengan menggunakan air mawar. Air mawar juga bida dimanfaatkan untuk memiliki bibir merah alami yaitu dengan cara mengoleskan air mawar pada daerah bibir, bisa menggunakan kapas untuk alatnya. Lakukan secara rutin, dijamin kamu akan memiliki bibir merah alami dengan cepat dan aman dengan memanfaatkan madu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *