Cara Mencerahkan Wajah Secara Alami Untuk Anda Cepat dan Permanen

Diposting pada

Wajah yang cerah biasanya akan dapat menarik perhatian orang lain. Di masa lalu, para wanita yang menginginkan wajah yang cerah. Namun sekarang tidak hanya wanita saja, bahkan para pria pun juga menginginkan wajah yang cerah untuk dapat menunjang penampilannya. Untuk mencerahkan wajah, maka anda pasti lebih sering menggunakan krim wajah yang diproduksi dan dikemas oleh pabrik dengan bahan kimia. Selain dengan menggunakan krim tersebut, anda perlu mengetahui juga bahwa masih ada cara mencerahkan wajah secara alami cepat dan permanen dalam jangka waktu cukup lama sehingga aman untuk wajah..

gunakan yogurt untuk dapat mencerahkan wajah anda secara alami

Mencerahkan wajah dengan bahan alami dipandang aman bagi kesehatan terutama kulit. Bahan herbal selama dalam penggunaannya sesuai aturan tidak menimbulkan bahaya apapun pada tubuh. Beberapa bahan sebagai pendukung cara mencerahkan wajah secara alami antara lain putih telur, madu dan lidah buaya, yogurt, labu dan tomat. Bahan-bahan alami ini sangat mudah anda dapatkan karena sering menjadi persediaan anda sehari-hari.

Cara mencerahkan wajah secara alami dengan putih telur bisa anda gunakan sebagai masker. Sebelumnya anda harus memisahkan putih telur dengan kuningnya. Anda bisa menggunakannya sebelum tidur. Karena putih telur ini akan mengeras di wajah, pada pagi hari setelah anda bangun, anda bisa membasuhnya dengan air. Membuat wajah cerah secara alami berikutnya adalah dengan madu dan lidah buaya. Caranya adalah campur 1 sendok makan madu dengan 2 sendok makan getah lidah buaya dan aduk hingga rata. Kemudian oleskan pada wajah kurang lebih 10 menit dan basuh dengan air hangat.

Penggunaan yogurt bisa dilakukan dengan cara mengoleskan yogurt tawar ke wajah anda. Biarkan selama 10 menit dan setelah itu basuh dengan air hangat. Sedangkan penggunaan labu sebagai cara mencerahkan wajah secara alami cepat dan permanen adalah dengan cara parut halus 2 sendok makan labu segar dengan putih telur, 1 sendok teh air lemon dan 1 sendok teh air tomat dan kemudian oleskan pada wajah. Terakhir, tomat juga dapat digunakan sebagai masker dengan cara blender tomat dan kemudian campurkan dengan susu bubuk dan madu secukupnya, aduk hingga rata dan oleskan pada wajah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *