Cara Alami Menghilangkan Flek Hitam di Pipi dan Hidung

Diposting pada

Sudah mencari kemana-mana obat rumahan untuk menghilangkan flek hitam pada pipi dan hidung di wajah namun masih belum dapat juga? Tenang saja, semua pertanyaan Anda akan terjawab di bawah ini. Pengobatan alami untuk menghilangkan flek hitam di wajah dan pipi serta hidung.

Flek hitam merupakan kondisi kulit yang mengakibatkan produksi melanin berlebih, terjadi di area kulit yang menyebabkan munculnya bercak gelap yang tidak teratur. Tempat favorit munculnya flek hitam adalah bagian atas wajah, bawah pipi, dahi dan sekitar hidung dan bibir atas.

Untuk memahami lebih lanjut tentang flek hitam, lihat di wikipedia…

menghilangkan flek hitam pada wajah Pengobatan alami di rumah untuk menghilangkan flek hitam di wajah umum dilakukan penderita flek hitam yang ingin menyembuhkannya sendiri sebelum berobat ke dokter. Di sini kami memiliki banyak perawatan alami yang kami sarankan untuk Anda coba di rumah.

Perawatan Alami Rumahan yang Berkhasiat Besar

Perawatan alami sangat dianjurkan untuk menghilangkan flek hitam di wajah dibanding laser dan pengelupasan kimia karena efek sampingnya sangat sedikit.

Bahan yang Anda butuhkan;

  • Santan
  • Air Mawar
  • Kunyit
  • Mangkuk dan sendok
Cara Menghilangkan Flek Hitam di Pipi dan Hidung

Kunyit – Bahan ini telah berabad-abad digunakan sebagai pencerah kulit karena mempunya khasiat menakjubkan pada kulit manusia. Sangat layak dicoba.

Campuran ini adalah cara yang sangat manjur untuk menghilangkan flek hitam di wajah Anda. menghilangkan flek hitam pada pipi wajah Gunakan sekali dalam sehari akan menunjukkan hasilnya dalam beberapa minggu saja. Namun cara ini bukanlah satu-satunya cara yang dapat Anda lakukan di rumah. Di Bawah ini masih ada beberapa cara perawatan alami untuk menghilangkan flek hitam di wajah termasuk cara menghilangkan warna hitam di sekitar hidung.

Jus Lemon untuk menghilangkan flek hitam pipi dan hidung di wajah

Mengapa dunia menyarankan lemon untuk menghilangkan flek hitam di wajah?

Lemon merupakan buah alami yang dapat meningkatkan penampilan wajah secara luar biasa jika digunakan dari luar. Lemon dapat digunakan bersama dengan larutan pada contoh pertama di atas (santan, air mawar dan kunyit)

Selain mendapatkan khasiat dari dalam tubuh dengan meminum jus lemon yang segar, lemon juga dapat digunakan untuk menghilangkan flek hitam di wajah jika digunakan secara rutin.

Cara menghilangkan flek hitam di atas bibir seperti kumis : Potong lemon menjadi 2 bagian, remas lemon di jari, tangan atau kapas lalu oleskan ke wajah atau bagian wajah yang diganggu flek hitam. Biarkan meresap 15-20 menit kemudian bersihkan dengan air dingin. Lakukan proses ini 3x seminggu untuk hasil terbaik. Anda bisa juga menggosokkan bagian dalam lemon pada kulit wajah.

Cara Menghilangkan Flek Hitam Yang Mudah Secara Alami

  1. Untuk menghilangkan flek hitam, Anda dapat melakukan cara menghilangkan flek hitam di wajah berikut ini.
  2. Perawatan wajah berikut ini cukup mudah untuk Anda lakukan. Bahan-bahan yang Anda butuhkan merupakan bahan alami.
  3. Penggunaan bahan alami ini sangat dianjurkan bagi Anda. Pasalnya bahan-bahan alami ini lebih aman dibandingkan produk kecantikan yang berbahan kimia. Tidak hanya itu, bahan alami juga lebih murah.

Ini dia cara menghilangkan flek hitam dan cara menghilangkan noda hitam di hidung menggunakan bahan-bahan alami yang dapat Anda simak:

Menghilangkan flek hitam pada wajah pipi dan hidung

Jeruk nipis

  • Bahan alami yang pertama yaitu jeruk nipis. Buah yang satu ini terkenal kaya akan vitamin C. Seperti yang Anda tahu, manfaat vitamin C untuk kecantikan sangat banyak. Salah satunya yaitu menghilangkan flek hitam pada wajah menghilangkan flek hitam di wajah.
  • Cara perawatannya yaitu dengan menggosok-gosokkan daging jeruk nipis ke wajah Anda secara merata. Setelah itu, diamkan hingga kering dan bilas menggunakan air bersih. Atau Anda juga dapat memeras jeruk nipis dan ambil airnya saja.
  • Campurkan dengan buah tomat yang telah dihaluskan. Selanjutnya gunakan sebagai masker wajah dan biarkan selama 15 menit. Setelah itu bilas menggunakan air hingga bersih. Lakukan cara menghilangkan flek hitam ini secara rutin untuk hasil yang maksimal.

Lemon

  • Tidak hanya jeruk nipis saja yang kaya akan vitamin C. Lemon juga termasuk buah yang mengandung banyak vitamin C. Untuk menghilangkan flek hitam yang mengotori wajah Anda, gunakan air perasan jeruk lemon.
  • Letakkan di wadah dan campur dengan putih telur. Aduk hingga rata setelah itu gunakan sebagai masker wajah Anda selama 15 menit. Selanjutnya bilas menggunakan air bersih dan keringkan dengan menepuk secara perlahan menggunakan handuk.
  • Cara menghilangkan flek hitam ini dapat Anda lakukan 2 hingga 3 kali dalam seminggu untuk hasil yang maksimal.

Kulit pepaya

  • Pepaya merupakan salah satu buah yang banyak disukai. Warnanya yang cerah dan rasanya yang manis sangat disukai banyak orang. Saat memakan pepaya, biasanya kulit pepaya akan dibuang.
  • Tahukah Anda bahwa kulit pepaya yang Anda buang tersebut bermanfaat untuk menghilangkan flek menghilangkan flek hitam pada wajah hitam di wajah Anda. Cara menghilangkan flek hitam menggunakan kulit pepaya ini cukup ampuh.
  • Caranya sangat mudah, gunakan kulit pepaya bagian dalam untuk menggosok-gosok wajah Anda secara merata. Setelah itu tunggu hingga mengering dan bilas dengan air hingga bersih.

Menghilangkan flek hitam pada wajah, pipi dan hidung

Bengkoang

  • Cara menghilangkan flek hitam bekas jerawat menggunakan bengkoang ini sangat populer. Mungkin Anda sudah tidak asing lagi dengan buah bengkoang. Buah yang satu ini memang banyak digunakan untuk perawatan kulit wajah.
  • Kandungan yang ada dalam buah ini sangat baik untuk perawatan menghilangkan flek hitam pada wajah wajah agar tetap cantik, putih dan mulus. Untuk menghilangkan flek di wajah Anda, cukup haluskan buah bengkoang dan ambil sarinya saja.
  • Gunakan untuk dijadikan masker wajah. Setelah mengering bilas dengan air hangat yang dilanjutkan dengan air dingin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *