Cara Mengusir Bau Badan Berlebih dan Faktor Penyebabnya

Diposting pada

Deodorant sudah menjadi bagian yang wajib anda gunakan dalam aktivitas sehari-hari. Terutama bagi anda yang memang beaktifitas di luar ruangan. Deodorant spray atau roll-on sangat cocok dan praktis untuk di gunakan dan dapat di bawa kemana pun anda pergi. Namun pernahkah terlintas dalam pikiran anda dalam penggunaan deodorant ada yang salah.

deodorant dapat ataasi bau badan

Namun dalam penelitian di sinyalir bahwa penggunaan deodorant yang tepat pada malam hari. Mengapa demikian ?

Jawabannya karena deodorant mengandung antiperspirant yang bekerja untuk menghalangi keluarnya keringat yang berlebih pada ketiak. Sehingga deodorant dapat bekerja dengan maksimal membutuhkan waktu yang lebih lama untuk dapat meresap dalam kulit.

Lalu bagaimana di pagi harinya jika anda mandi dan membasuh ketiak dengan sabun. Hal ini tidak terlalu berpengaruh dengan takutnya hilang deodorant yang di berikan pada malah hari. Karena deodorant sudah lebih meresap ke dalam kulit sehingga membentuk penghalang yang kuat terhadap keringat dan bau.

Deodorant yang di berikan pada pagi hari, lalu anda beraktifitas dan cepat mengeluarkan keringat. Maka deodorant tidak dapat menahan kelenjar keringat dengan kuat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *