Harga rak piring – model rak piring dan harganya

Diposting pada

Harga rak piring – ada sebuah peran dari tampilan interior di dalam kehidupan sehari-hari ini cukup membantu dalam meletakkan benda yaitu piring dimana benda ini diperlukan setiap harinya untuk keperluan makan, menaruh kue dan sebagainya. Jenis rak piring itu cukup berbeda adayang terbuat dari kaca, rotan bahkan dari porselen dan keramik serta logam. Jadi kegunaan dari piring itu cukup banyak disamping sebagai alat wadah untuk meletakkan makanan juga bisa digunakan untuk keperlua lainnya. Perabotan untuk meletakkan piring ini perlu dipunyai layaknya interior berupa rak dimana rak ini punya peran untuk sandaran piring.

Harga rak piring

Berdasarkan dari jenis atau bahan pembuatan rak piring, sebenarnya cukup beragam. Mulai dari ada yang terbuat dari plastik, besi, kayu, alumunium yang didekorasi sedemikian rupa dengan kaca dan lain sebagainya. Selain jenis atau bahan dasar yang beraneka rupa, untuk model atau desainnya sendiri juga tak kalah beragam. Terdapat rak piring yang modelnya biasa dan yang saat ini terbilang cukup banyak dicari oleh masyarakat dan konsumen yakni yang memiliki desain minimalis. Karena bentuk atau tampilannya yang banyak dibilang bahwa lebih bagus tapi sederhana, maka tidak dapat diherankan kalau harga rak piring minimalis, umumnya dijual dengan bandrol yang tidak lebih murah dari model rak standard. Model minimalis sering juga diterapkan pada rak yang mempunyai bahan dasar berupa bahan aluminium.

Kisaran Harga Rak Piring di Tahun 2019

Rak Piring 2 Pintu Polos/rata –  Rp. 650rb
Rak Piring 2 pintu Full Kaca Es – Rp. 525rb
Rak Piring 3 pintu Full Kaca – Rp. 650rb
Rak Piring 3 Pintu Gendong 1 pintu – Rp. 900rb
Rak Piring 3 Pintu Gendong 2 pintu – Rp. 1jt
Rak Piring 3 Pintu Magic Com – Rp. 875rb

Yang baru saja kami sampaikan berkaitan dengan daftar harga rak piring merupakan ringkasan tolak ukur. Karena daftar yang telah disampaikan adalah sebuah kisaran, maka bukan tidak mungkin kalau pada setiap daerah harganya tidak sama. Contohnya pada daerah Jawa Timur, Jawa Tengah dan Jawa Barat, tidak menutup kemungkinan bahwa harga yang dibandrol terhadap rak piring pada ketiga Provinsi ini berbeda-beda berdasarkan ketentuan kebijakan masing-masing pihak penjual.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *