6 Pertimbangan Sebelum Melakukan Sulam Bibir

Diposting pada

Tiap orang memang selalu ingin tampil sempurna dalam setiap penampilannya, sehingga kadang mereka menggunakan cara-cara yang instan untuk memperoleh apa yang diinginkannya. Begitupun dengan bibir, setiap orang ingin memiliki bibir bagus dan seksi sehingga dapat menarik lawan jenis atau hanya sekedar membuat rasa percaya diri. Kini, di kalangan masyarakat menengah ke atas sedang ngetren yang namanya sulam bibir yang konon katanya bisa membuat bibir anda terlihat lebih sensual. Tetapi, jika anda ingin melakukannya, ada beberapa hal yang perlu anda pertimbangkan sebelum menyesal di kemudian hari.

carilah tempat sulam bibir terpercaya di tempat terdekat lokasi anda

Pertama, sebelum anda ingin melakukan sulam bibir, anda benar-benar harus memilih ahli yang memang expert dalam bidang tersebut, jangan sembarangan. Carilah tempat yang benar-benar sudah terpercaya. Kemudian anda juga harus mengetahui cara kerjanya secara detail dan peralatan-peralatan yang digunakan saat mengeksekusi bibir sehingga hasilnya akan memuaskan bagi anda. Kedua, ketika anda ingin menyulam bibir, maka anda juga harus memikirkan rasa sakit yang akan anda derita selama proses itu berlangsung. Rasa sakit tiap orang berbeda-beda tergantung kondisi tubuh pada orang tersebut. Jadi, anda harus benar-benar memikirkannya jangan sampai nantinya proses itu akan menimbulkan trauma buat anda.

Pertimbangan ketika sebelum melakukan sulam bibir adalah ketahanan sulamannya. Walaupun anda ingin menyulam bibir secara permanen, tetaplah bukan berarti selamanya sulaman bibir tersebut akan membuat bibir anda terlihat seksi. Salah satu perawatan kecantikan bibir ini hanya bertahan sampai satu sampai 3 tahun saja, ya maksimal 5 tahun. Selanjutnya, untuk mendapatkan bibir yang sensual dalam waktu lama, maka tidak hanya melakukan perawatan tersebut sekali saja. Anda harus melakukannya berkali-kali setidaknya 3 kali agar sulaman itu bertahan lama.

Selain itu, anda juga akan mendapatkan efek samping setelah melakukan sulam bibir karena bius yang digunakan ketika proses menyulam bibir biasanya akan menimbulkan bibir anda terlihat merah dan membengkak walaupun hanya dalam kurun waktu sehari saja. Terakhir, bagi anda yang menstruasi, maka sebaiknya anda melakukan perawatan setelah haid anda berakhir, minimal 7 hari setelah haid supaya darah tidak terlalu banyak yang keluar. Beberapa pertimbangan di atas seharusnya ada di dalam benak anda sebelum anda mengeksekusi bibir anda supaya nantinya anda tidak menyesal di kemudian hari. Memang butuh sedikit pengorbanan untuk mendapatkan kecantikan yang anda inginkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *