7 Trend Topi 2022 Paling Banyak Dipakai

Diposting pada

Trend topi 2022 telah hadir, setelah di tahun lalu yaitu bowler hat sempat merajai sebagai salah satu topi paling digemari oleh masyarakat. Sekarang ini, di tahun 2022 muncul lagi berbagai macam jenis topi yang berbeda dengan sebelumnya. Tahun ini berbarengan dengan musim dingin yang juga berpengaruh terhadap aksesoris yang sedang trend khususnya topi cewek. Baik langsung saja, apa nama – nama topi terbaru yang akan banyak muncul di tahun ini.

  1. Trend Topi Bright Hat

Trend topi 2022 ini juga dipengaruhi warna – warna bold. Warna – warna topi yang pas untuk dipakai di tahun ini diantaranya bold orange, bold pink and bold blue. Selain itu, bright hat yang akan banyak dipakai yaitu model boiysh beanie livend dan head warmerhat.

  1. Trend Topi Furry Hat

Musim dingin adalah faktor utama furry hat ini muncul sebagai trend topi 2022. Desain bulu – bulu yang cantik dan menghangatkan akan membuat banyak orang percaya diri memakainya. Furry hat memiliki banyak contoh model dan jenis, salah satunya printed sky cap furry hat. Kenakan outfit dengan motif stipes atau leather sebagai padu padan tepat untuk penampilan.

  1. Trend Topi Fedora Hat

Trend topi 2022 yang ketiga yaitu fedora hat. Fodora hat ini juga mempunyai banyak macam jenis. Ada yang namanya studded fedora hat yang cocok untuk penampilan yang klasik dan vintage. Dan ada basic fedora yang cocok untuk tampilan casual look.

  1. Trend Topi Military Hat

Cap Millitary hat ini sesuai dengan julukannya, terinspirasi oleh topi yang yang di gunakan oleh kalangan militer. Untuk yang suka tampilan yang glamour, sebaiknya kenakan outfit yang terdapat aksen fur atau bulu – bulu cantik serta kenakan military hat yang berjenis baret.

  1. Trend Topi Beanie Hat

Pasti sudah tau yang namanya beanie? Topi ini sering sekali dipakai oleh salah satu model ternama bernama Cara Delevingne. Makanya, banyak cewek yang mengikuti gayanya dengan mengoleksi beanie hat ini. Tidak hanya terdapat satu macam saja beanie hat ini. Ada yang namanya net veil beanie yang ciri – cirinya terdapat aksen jaring di depannya, waffle knit beanie dan juga furry poof beanie.

  1. Trend Topi Ears Hat

Masih ingat dengan bowler hat? Yak, ears hat ini mirip sekali dengan jenis topi tersebut. Namun, terdapat kuping yang terbentuk dengan gaya kuping binatang seperti kucing ataupun juga kelinci. Topi ini sangat unik dan lucu.

  1. Trend Topi Topi Baseball / Cap

Di tahun kemarin baseball cap juga menjadi salah satu trend topi. Dan sampai sekarangpun masih menjadi salah satu trend tiopi 2022 yang banyak dipakai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *