Wisata di Namsan Tower dan Pesona Gembok Cinta

Diposting pada

Namsan Tower dan Pesona Gembok Cinta -Jika mendengar kata “Seoul” sudah pasti kita langsung terbayang negeri gingseng, Korea Selatan. Seoul merupakan ibukota dari Korea Selatan dengan sejuta pesona di dalamnya. Korea Selatan  kini sedang mencuat namanya di berbagai bidang seperti industri musik, seni peran, dan juga tempat wisata yang makin digemari masyarakat dari berbagai kalangan.

Wisata di Namsan Tower dan Pesona Gembok Cinta

Hal yang mencolok dari Korea Selatan adalah banyaknya tempat-tempat wisata yang ditawarkan kepada khalayak luas. Salah satu tempat wisata yang ditawarkan yaitu Namsan Tower.

N Seoul Tower alias Namsan Tower merupakan landmark dari Kota Seoul. Namsan Tower mulai dibangun pada tahun 1969 dan mulai dibuka pada tahun 1980. Sejak saat itu Namsan Tower menjadi ikon khusus untuk kota Seoul. Jika Anda berlibur ke Korea Selatan, maka tempat yang wajib Anda kunjungi adalah Namsan Tower.

Di Namsan Tower Anda akan disajikan berbagai hal menarik. Untuk dapat menuju Namsan Tower, terlebih dahulu Anda harus menaiki MRT. Atau jika Anda ingin mencoba cara lain, Anda bisa berjalan kaki mendaki gunung Namsan. Disitu Anda akan disajikan pemandangan pepohonan yang masih asri dan terawat sembari menapaki 5000 anak tangga menujuk puncak Namsan Tower.

Jika Anda pergi ke puncak Namsan Tower pada siang hari, maka Anda akan disajikan pemandangan dari kota Seoul yang menakjubkan. Dan apabila Anda pergi pada malam hari, Anda akan dibuat terkagum dengan indahnya gemerlap lampu yang ada di Namsan Tower. Anda juga dimanjakan dengan pesona gemerlap lampu kota Seoul dari puncak Namsan Tower.

  • Namsan Tower ini sangat diminati khususnya oleh kalangan muda. Karena di puncak Namsan Tower terdapat gembok cinta.
  • Anda akan menemukan banyak gembok yang terkait di sepanjang  pagar di Namsan Tower. Gembok-gembok tersebut dipasang oleh banyak pasangan dari berbagai penjuru dunia yang pernah mengunjungi Namsan Tower.
  • Hal tersebut dilakukan karena disana terdapat mitos yang berkembang bahwa dengan mengaitkan gembok di Namsan Tower lalu membuang kuncinya, maka hubungan pasangan tersebut tidak akan terpisahkan seperti gembok yang terkait erat di Namsan Tower.

Dengan adanya mitos yang berkembang tersebut, kini Namsan Tower dipenuhi dengan berbagai macam jenis gembok yang terkait di setiap pagar. Hal itulah yang menjadi daya tarik yang sangat kuat dari Namsan Tower. Oleh karena itu sampai saat ini banyak wisatawan asing menyerbu Namsan Tower untuk sekedar melihat pemandangan kota Seoul atapun bertujuan untuk mengaitkan gembok di Namsan Tower.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *